// Windows 8 Beta ~ Mystic Force Blog
div id='fb-root'/>

Thursday, June 23, 2011

Windows 8 Beta


Menurut laporan terbaru dari Windows8Italia , Windows 8 akan menyertakan dukungan asli untuk monitor 3D. Mereka melaporkan bahwa setelah menginstal dan menjalankan Windows 8 Build 7955 mereka telah menemukan bahwa Microsoft telah dibangun di dukungan asli untuk monitor 3D ke OS nya terbaru.
Mereka menemukan referensi untuk transisi 3D di OS yang akan mirip dengan fitur "miring" yang ditemukan dalam Windows Phone 7. Monitor 3D masih sangat langka dan saya merasa itu akan menjadi saat sebelum mereka benar-benar menangkap tapi Microsoft jelas berpikir ke depan di sini.
Namun saya masih memiliki beberapa keberatan sedikit tentang hal ini. Saya tidak yakin apakah atau tidak mereka "Transisi 3D" adalah yang hanya 3D seperti apa yang sudah kita miliki dengan fungsi flip aero pada Windows 7 (tombol windows + tab) atau jika mereka akan transisi 3D benar bahwa benar-benar melompat keluar pada Anda . Laporan ini agak jelas dari perspektif ini dan hanya menyatakan "Dukungan asli untuk monitor 3D" jadi aku tidak sepenuhnya dijual di ini.
Hal-hal lain laporan menyebutkan mencakup beberapa fitur lain yang mereka tersandung pada. Mereka menemukan referensi Store Windows yang memungkinkan lisensi untuk disinkronkan seluruh komputer dan perangkat. Store Windows tampaknya ditulis dalam HTML yang berarti akan dapat diakses melalui browser, tetapi pada saat itu hanya dapat diakses yang diizinkan oleh Microsoft.
Beberapa fitur kecil lain yang mereka temukan termasuk dukungan untuk kamus hyphenation, fitur SmartScreen untuk Windows explorer, kemampuan untuk sinkronisasi password dan kepercayaan di komputer, dukungan untuk jaringan mobile serta kemampuan untuk menunda dan melanjutkan proses di task manager.
Sebagian besar kita sudah dibahas di sini dan Windows 8 Berita sehingga ada tidak banyak yang baru ada di bagian depan itu.
Ini akan menarik untuk melihat seberapa banyak fitur-fitur ini benar-benar datang kepada terang, kita sebenarnya diposting di Build 7989 terbaru hari lain dengan lebih di dalamnya.
Apa pendapat Anda tentang dukungan 3D? Apakah akan dibutuhkan? Apakah itu bahkan di Windows 8?

0 comments:

Post a Comment